Diamond “Strikes” Back

0
36

Hobicowok.com (Jakarta) – Buat yang sudah main sepeda dari tahun 80-an, agaknya sudah sangat familiar dengan pabrikan Diamond Back. Yup, merk yang Berjaya di genre BMX itu memang sempat menghilang beberapa waktu. Namun pada debutnya di 2017 ini, kembali Diamond Back memperkenalkan line up terbaru yang masuk pada kategori MTB Enduro/All Mountain.

Segmen MTB Enduro yang memang sedang hot ini diisi oleh Diamond Back dengan merilis 5C, sebuah sepeda enduro/AM yang mampu mengadopsi kebutuhan rider yang progressive atau yang “tenang” sekalipun.

5C menawarkan sebuah geometri frame modern endure yang mengadopsi gaya long in the front dan short in the rear. Sudut leher pun cenderung lebih slack yang artinya 5C menawarkan kestabilan pada berbagai medan baik itu pada low speed atau high speed sekalipun.

Diamond Back mengklaim bahwa design link yang tentu aja sudah di patent-kan mampu menyerap berbagai karakter benturan seperti drop, rock garden dengan lebih stabil. Selain itu, linkage ini juga mampu optimal ketika berada pada medan tanjakan.

Sesuai namanya 5C, maka tentu saja frame terbuat dari carbon dengan riset yang sudah matang tentu saja. Diamond back menawarkan retail 4399 USD atau sekitar Rp 57 juta rupiah dengan paket grup set XO1 Eagle, wheelset Race Face dan Fox 36 Performance Elite Float, 27.5″ 150mm pada fork.

Minat…???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here